Tagihan One Bill Kartu Kredit

Pusinggg..... Baru kemarin ke ATM sekarang balik lagi. Aduh kok ribet amat sih ini tagihan. Kenapa tidak datang dan jatuh tempo di hari yang sama? Belum lagi harus cari duit!
Pernahkah Anda membayangkan betapa repotnya jika harus membayar banyak tagihan rumah tangga dalam setiap bulan? Katakanlah seperti tagihan listrik, air PAM, telepon, saluran kabelvision, premi asuransi, dsb...dsb. Jangankan mereka yang sibuk, yang kerjanya santai saja kadang merasa repot dan ribet. Apalagi jika tagihan tersebut tidak jatuh tempo di tanggal yang sama setiap bulan. Misalnya ada yang jatuh tempo tanggal 4, ada yang tanggal 10 ada yang pertengahan bulan, dsb. Mondar-mandir bolak balik ke mesin ATM atau loket pembayaran tentu saja bukan tindakan yang bijak bahkan boleh dibilang konyol.

Oke, masalahnya bukan di sana. Bolak balik ke ATM atau loket pembayaran mungkin anggap saja olahraga sport jantung. Masalahnya hanya satu yakni jika kita membayar semua tagihan tersebut baik melalui mesin ATM atau loket pembayaran tradisional, kita tidak mendapatkan apa-apa. Belum lagi harus mengingat-ingat tanggal jatuh tempo agar tidak kena denda. Paling parah seperti Anda ketahui adalah: antriannya itu boo... Tetapi seperti yang sudah pernah kami jelaskan, dengan menggunakan kartu kredit otomatis kita mendapatkan poin reward. Nah, coba Anda renungkan sejenak. Andai saja kita mengalihkan semua tagihan tersebut ke dalam tagihan kartu kredit, maka bank penerbit kartu kredit yang secara langsung mendebet rekening kartu kredit kita untuk melunasi semua tagihan tersebut. Masalahnya hanya satu: apakah kartu kredit yang Anda miliki saat ini memiliki fasilitas one bill?

Lalu apa benefitnya buat kita nasabah kartu kredit? Minimal ada 4 keuntungan:
  1. Anda tidak perlu menghafal, mengingat-ingat dan memikirkan jatuh tempo semua tagihan yang ada. Jadi tidak perlu menyuruh pembantu rumah tangga, karyawan, anak isteri, saudara sampai membentak-bentak mereka hanya menyuruh membayar tagihan bulanan rumah tangga. Bank secara sistem yang akan melunasinya.
  2. Anda tidak perlu antri di loket. Ini yang bikin kesal. Tahu sendiri kan pelayanan publik di negeri republik tercinta ini?
  3. Anda tidak akan dikenakan denda telat membayar. Karena dijamin oleh bank tidak akan telat. Bank sudah melakukan kerjasama dengan perusahaan-perusahaan tersebut.
  4. Anda mendapatkan poin reward atas pelunasan tagihan tersebut. Nah, poin seperti inilah yang bisa ditukarkan nanti dengan hadiah-hadiah menarik tanpa diundi sesuai kebijakan bank penerbit kartu kredit Anda.
Kurang lebih seperti itulah keuntungan menggunakan kartu kredit yang memiliki fasilitas one bill atau satu tagihan. Jadi semua tagihan bulanan rumah tangga Anda bisa dialihkan untuk dilunasi secara langsung lewat kartu kredit. Anti ribet, anti repot, anti pikun dan smart. Kecuali Anda mau bolak-balik ke loket ATM, ingin membentak-bentak pembantu rumah tangga, ingin olahraga cardio jantung, suka membayar denda atau memiliki daya ingat yang tinggi. Bagaimana?

"Fasilitas One Bill (1 Tagihan) Bisa Anda Jadikan Pertimbangan Memilih Kartu Kredit Secara Smart."

Ask your card issuer now!

Sponsored links One Bill Credit Card:
  
Share on Google Plus

Sekilas Tagihan One Bill Kartu Kredit

Mafiakartukredit.com memberikan informasi, edukasi dan hiburan seputar produk perbankan, dunia bisnis dan ekonomi, khususnya produk kartu kredit. Semoga benar-benar bermanfaat dan menghibur kita semua!