Nama Besar Bank Penerbit Kartu Kredit

Bank-bank besar internasional bisa Anda jadikan salah satu pertimbangan memilih kartu kredit.
Nama besar bank penerbit kartu kredit juga bisa Anda jadikan pertimbangan untuk memilih kartu kredit secara bijak dan pintar. Ada bank yang kategorinya bank lokal (jagoan kampung), bank regional (kawasan tertentu) atau yang internasional (terkenal di seluruh dunia). Anda pasti tahu bank lokal seperti apa. Cabangnya hanya ada di Indonesia bahkan cuma kota-kota tertentu saja. Ya namanya juga jagoan kampung. Gayanya sok selangit tetapi jika diadu dengan orang lain, ngeper duluan dan "kagak ade ape-apenya", begitu kata orang Betawi. Bukankah jagoan kampung selalu begitu?

Sedangkan bank regional itu cabangnya hanya di beberapa negara saja dan biasanya masih satu kawasan. Contohnya hanya ada di kawasan negara ASEAN atau Asia saja. Dan yang terakhir adalah bank internasional. Bank ini terkenal di seluruh dunia dan hampir di semua negara ada kantor cabang atau bisnis mereka.

"Dahulukan bank-bank yang memiliki nama besar bertaraf internasional! Bukan soal gengsi tetapi soal kenyamanan dan benefit."

Lalu apa hubungannya dengan kita sebagai pengguna kartu kredit? Tentu saja ada! Kalau cabangnya ada di banyak negara, otomatis ketika kita membutuhkan bantuan seperti fasilitas akses jaringan ATM lokal, kita bisa dengan mudah mendapatkannya. Meski memang dengan kartu kredit keluaran bank mana pun kita bisa menarik uang tunai di mesin ATM, namun seperti Anda ketahui kalau kita menarik uang tunai dari mesin ATM bank bersangkutan biasanya tidak akan dikenakan biaya penarikan tunai. Sudah berhemat bukan? Jika tidak bisa hidup berhemat atau ada pilihan berhemat tetapi justru memilih hidup boros ya sungguh terlalu...terlalu.

Belum lagi seperti fasilitas cross border. Kalau Anda menemui masalah di sebuah kota atau negara yang masih asing bagi Anda, siapa yang bisa membantu? Selain itu yang harus Anda pikirkan adalah mengenai otorisasi transaksi kartu kredit tersebut. Dengan menggunakan kartu kredit bank-bank ternama secara psikologis kasir merchant akan lebih menghargai Anda. Begitu kasir melihat logo dan nama bank tersebut, mereka takjub. Jangan sampai kasir mengernyitkan kening mencoba menebak jenis kartu kredit model apa ini? Kok nama banknya: Bank Bing Bung Bong? Apakah ini bank-bank bodong di mana banyak pejabatnya melakukan korupsi?

Kurang lebih seperti itulah mengapa kita harus mempertimbangkan nama besar bank sebagai penerbit kartu kredit. Jangankan urusan perbankan, berapa banyak orang dari antara kita kalau berkenalan dengan pejabat, jenderal militer atau polisi, artis publik figur sudah senangnya bukan main. Padahal belum tentu si tokoh publik figur tersebut benar-benar kenal sama kita. Bertetangga dengan seorang perwira polisi atau artis figuran saja seolah-olah kita sudah kayak artis. Benar-benar edan manusia zaman sekarang. Ops..tentu maksud kami adalah mereka-mereka yang tidak join jadi anggota mafia kartu kredit seperti tampak di bawah situs ini.

Tetap semangat!

Sponsored links Nama Besar Bank Penerbit Kartu Kredit:
    
Share on Google Plus

Sekilas Nama Besar Bank Penerbit Kartu Kredit

Mafiakartukredit.com memberikan informasi, edukasi dan hiburan seputar produk perbankan, dunia bisnis dan ekonomi, khususnya produk kartu kredit. Semoga benar-benar bermanfaat dan menghibur kita semua!