Gesek Tunai Kartu Kredit di Bogor

Tarik tunai atau gesek tunai kartu kredit di wilayah kota Bogor.
Bisnis gesek tunai (gestun) kartu kredit di kota Bogor juga cukup berkembang meski tidak sebesar kota Jakarta. Namun ada yang menjalaninya secara diam-diam namun ada juga yang terang-terangan. Toh yang menjadi urusan adalah si pemegang kartu kredit (card holder) itu sendiri. Yang diam-diam mungkin tidak enak hati sama orang bank nanti ketahuan tokonya malah dijadikan bisnis meraup untung seperti ini. Malu-malu tapi mau. Orang bank sebenarnya juga tahu kok soal ini. Tetapi tidak berkutik karena memang tidak bisa menghalangi merchantnya sama sekali.

Anda yang berencana membuka bisnis gesek tunai, mungkin perlu melihat ada tidaknya pesaing seperti ini. Karena bisnis gesek tunai juga banyak pesaingnya. Hanya yang pintar dan cerdas saja yang bakal sukses besar. Berikut di bawah ini adalah tempat-tempat gesek tunai kartu kredit di kota Bogor. Silakan dipelajari atau dikunjungi bagi yang membutuhkan jasa gesek tunai.

Daftar Merchant Gesek Tunai Kartu Kredit di Kota Bogor:

(Untuk sementara belum ada toko gesek tunai wilayah kota Bogor yang menawarkan jasanya di sini. Mungkin pemilik toko kurang mengerti internet dan lebih paham beriklan di koran yang harganya selangit. Jadi solusinya coba lihat iklan gesek tunai kartu kredit di koran atau datangi saja gesek tunai kota Depok yang paling dekat.).

Sponsored links Gesek Tunai di Bogor:
 
Share on Google Plus

Sekilas Gesek Tunai Kartu Kredit di Bogor

Mafiakartukredit.com memberikan informasi, edukasi dan hiburan seputar produk perbankan, dunia bisnis dan ekonomi, khususnya produk kartu kredit. Semoga benar-benar bermanfaat dan menghibur kita semua!