Besarnya Biaya Over Limit Kartu Kredit

Biaya over limit harus juga dipertimbangkan.
Biaya over limit juga harus Anda jadikan pertimbangan dalam memilih kartu kredit secara bijak. Mengapa demikian? Sudah pasti karena kita ingin berhemat, bukan? Orang pintar selalu berhemat jika dimungkinkan untuk itu. Bukan pelit loh ya. Kalau pelit itu sifat yang tidak bagus dan bakal dijauhi banyak orang terutama cewek-cewek cantik. 

"Pilih Kartu Kredit Yang Biaya Over Limit Paling Kecil"

Setiap bank penerbit mengenakan biaya over limit yang berbeda-beda. Ada yang di bawah Rp 50.000, ada yang di antara Rp 50.000 - Rp 100.000 atau bahkan lebih. Itu juga tergantung dari jenis kartu kredit yang Anda miliki. Kita memang tidak pernah berharap bahwa penggunaan kartu kredit akan melebihi batas limit (pagu kredit). Tetapi namanya juga hidup manusia di mana ada hal-hal yang tidak pernah bisa kita prediksikan sebelumnya. Misalnya suatu hari kita membutuhkan dana mendesak seperti ada saudara atau keluarga yang masuk rumah sakit sehingga kita harus menggesek kartu kredit kita. Nah, beberapa kejadian seperti ini kadang menguras keuangan yang bisa membuat pemakaian kartu kredit melebihi batas. Ketika tagihan datang tiba-tiba sudah over limit dan kena biaya over limit ini. Dalam kondisi seperti ini tentu akan sangat melegakan jika biaya over limit-nya minim. 

Jadi harap dipertimbangkan untuk memilih kartu kredit yang fee over limit-nya paling kecil. Paling bagus jika tidak ada yang namanya biaya over limit namun mustahil rasanya. Sebelum mengajukan aplikasi silakan ditanyakan kepada sales kartu kredit itu sendiri. Jangan sampai terjebak dan dijebak oleh kata-kata manis marketing.

Sponsored links Biaya Over Limit Credit Card:
  
Share on Google Plus

Sekilas Besarnya Biaya Over Limit Kartu Kredit

Mafiakartukredit.com memberikan informasi, edukasi dan hiburan seputar produk perbankan, dunia bisnis dan ekonomi, khususnya produk kartu kredit. Semoga benar-benar bermanfaat dan menghibur kita semua!