Asuransi Perjalanan Kartu Kredit

Maskapai Garuda Indonesia yang paling diandalkan tak lepas dari rentetan kecelakaan, apalagi yang lainnya? Kebiasaan nyalain ponsel di pesawat seolah-olah super sibuk layaknya CEO top dunia mengantar semua orang cepat menghadap YME. Kalau mau hadap jangan korbanin orang lain dong?
Kita lanjutkan pembahasan yang sempat tertunda tentang panduan memilih kartu kredit karena kemarin kita mengejar topik industri kartu kredit. Topik industri kartu kredit dirampungkan terlebih dulu untuk memudahkan kita mengerti persoalan kartu kredit itu sendiri step by step.

Asuransi Perlindungan Perjalanan

Pertimbangan selanjutnya untuk bisa memilih kartu kredit dengan baik dan bijak adalah melihat ada tidaknya layanan asuransi perlindungan perjalanan. Ini memang tidak mutlak karena tiap orang memiliki mobilitas berbeda-beda tetapi tawaran ini adalah bonus. Seperti yang kita ketahui bersama bahwa untuk membeli tiket pesawat atau tiket perjalanan lainnya dengan menggunakan kartu kredit, kita akan di-cover semacam asuransi perjalanan atau bahkan asuransi ketidaknyamanan perjalanan. Memang tidak ada orang yang berharap mengalami kecelakaan untuk mendapatkan hadiah, tetapi lumayan bukan jika dibandingkan membeli tiket dengan uang tunai atau kartu ATM di mana tidak ada asuransinya? Hal ini sudah pernah kita bahas yang berkaitan dengan manfaat kartu kredit buat konsumen.

Jadi apa kesimpulannya? Sudah pasti pilihlah kartu kredit yang memberikan asuransi perlindungan perjalanan seperti ini. Toh kita juga tidak tiap hari bepergian dengan pesawat terbang. Jadi bukankah tidak logis dan apa ruginya bank jika mereka menawarkan fasilitas yang tidak setiap hari kita pergunakan ini? Namun perlu diingat bahwa tawaran pelayanan asuransi ini hanya untuk produk kartu kredit jenis gold ke atas. Jadi harus Anda bandingkan dari kartu gold ke gold. Jangan memaksa untuk produk kartu kredit silver harus ada layanan seperti ini. Berdoa saja suatu hari karena persaingan industri kartu kredit akhirnya kartu jenis silver juga memiliki layanan ini.

Kesimpulannya: dahulukan kartu kredit yang memberikan pelayanan asuransi perjalanan. Sebab kita tidak tahu kapan kita meninggal saat naik pesawat di negeri ini. 

Sponsored links Asuransi Perjalanan Kartu Kredit:
 
Share on Google Plus

Sekilas Asuransi Perjalanan Kartu Kredit

Mafiakartukredit.com memberikan informasi, edukasi dan hiburan seputar produk perbankan, dunia bisnis dan ekonomi, khususnya produk kartu kredit. Semoga benar-benar bermanfaat dan menghibur kita semua!