Apply Kartu Kredit Secara Online

Silakan apply kartu kredit secara online.
Jalur pemasaran kartu kredit berikutnya yang akan menjadi ujung tombak semua bank penerbit kartu kredit di Indonesia di masa akan datang bahkan di setiap negara adalah media online (internet). Mengapa media online akan menjadi prioritas? Tak lain karena tuntutan persaingan bisnis kartu kredit, regulasi pemerintah setempat, perkembangan kemajuan teknologi dan efektifitas pemasaran online itu sendiri. Kita semua tahu bahwa bank-bank sebagai institusi bisnis bukan saja dituntut untuk mencetak laba melainkan juga harus menghemat pengeluaran. Makin banyak yang dihemat maka makin besar laba yang mereka dapatkan. Dengan adanya kemajuan teknologi seperti saat ini maka bank bisa berhemat banyak. Contoh sederhana seperti Bank BCA yang menggunakan mesin setoran tunai. Dengan adanya mesin-mesin setoran tunai, mesin ATM buat menarik tunai, mesin ATM nontunai, otomatis BCA di kemudian hari tidak akan merekrut banyak karyawan yang harus digaji, diberikan tunjangan, melatih bahkan mengawasi, belum lagi yang berulah aneh, dsb. Jadi lebih hemat bukan?

Begitu juga dalam bisnis kartu kredit. Dengan membangun sebuah website bank yang informatif, aplikatif dan online, otomatis bank-bank tidak perlu lagi membayar sales-sales kartu kredit yang mereka kontrak lewat agency-agency pemasaran kartu kredit. Bahkan kasus-kasus kejahatan kartu kredit disinyalir banyak melibatkan sales-sales kartu kredit yang sudah bikin runyam perbankan. Bank bukan tidak tahu hal ini tetapi mereka mempersiapkan diri. Kalau sudah memungkinkan suatu hari bank tentu akan melepas jalur pemasaran lewat sales-sales kartu kredit. Dengan demikian bank akan menghemat dana pengeluaran lebih banyak.

Kebijakan pemerintah tiap negara (global) saat ini juga sudah membatasi adanya usaha-usaha untuk menebang hutan atau merusak alam. Dengan demikian kertas-kertas formulir aplikasi kartu kredit yang terus dicetak sama saja tidak mendukung usaha-usaha global dalam pelestarian lingkungan hidup. Bank-bank yang pintar tentu tidak ingin image mereka jelek. Tak heran kita bisa melihat banyak perusahaan mencantumkan logo Go-Green, mempromosikan program CSR (Company Social Responsibility), dsb. Bahkan beberapa perusahaan pertambangan membuat iklan tayangan televisi yang begitu indah seolah-olah hutan masih luas, laut tidak tercemar, rakyat di sekitarnya hidup sejahtera, bla..bla..bla. Kalau kami bisa untung Rp 10 triliun 1 tahun, tentu mengeluarkan Rp 4 triliun perkara mudah. Selama masih untung maka setiap perusahaan akan berbuat baik dan berkoar-koar. Jika bisa membunuh 1.000 orang tua tetapi menyelamatkan 100 anak, itu bukan sebuah prestasi. Menyelamatkan 1.000 orang tua dan sekaligus menyelamatkan 100 anak dan tetap meraih untung, itu baru prestasi. Semua yang dilakukan perusahaan punya tujuan supaya jangan sampai ada kasus lalu disidik pemerintah atau terbuka peluang untuk dibenci konsumen. Makin disayang konsumen maka makin bagus untuk bisnis ke depan. Image jelek sama saja mempersulit diri sendiri. 

Tuntutan zaman membuat bank harus menyesuaikan diri. Saat ini masyarakat mulai melek dengan kemajuan teknologi. Banyak produk pendukung aplikasi-aplikasi portable seperti Blackberry, Samsung Tab, iPad yang begitu mudah dimainkan sehingga memungkinkan untuk apply kartu kredit secara online dari mana saja dan kapan saja. Seperti yang sudah kita ketahui bahwa media online selalu hadir 24 jam tanpa batas. Bandingkan dengan jalur pemasaran konvensional lainnya yang memiliki jam kerja, keterbatasan menjangkau geografis pasar, dsb.

Jadi salah satu cara untuk mendapatkan kartu kredit di saat ini jika Anda malas atau enggan bertemu sales-sales kartu kredit adalah dengan apply kartu kredit secara online. Kunjungi salah satu situs bank penerbit kartu kredit dan isi data Anda. Salah satu bank paling hebat soal aplikasi online ini adalah Citibank. Beberapa bank lain katanya bisa apply kartu kredit secara online tetapi buktinya hanya mendownload aplikasi kartu kredit secara online saja. Ujung-ujungnya sama yakni harus diisi dan dikirimkan kembali. Sedikit lebih canggih ya Citibank. Anda tinggal isi data diri Anda dengan lengkap secara online, maka beberapa jam kemudian ( 1 x 24 jam) biasanya staf Citibank akan menghubungi Anda dan mengkonfirmasi semuanya. Begitu oke, formulir yang sudah diisi lengkap tinggal Anda tandatangani dan dalam beberapa hari Anda sudah mendapatkan kartu kredit Anda. Tak ada istilah 14 hari kerja, 14 hari menunggu kartu kredit datang. Lama banget! Zaman sudah canggih dan maju kok ribet amat? Bagaimana menurut Anda?

Sponsored links Apply Kartu Kredit Secara Online:
 
Share on Google Plus

Sekilas Apply Kartu Kredit Secara Online

Mafiakartukredit.com memberikan informasi, edukasi dan hiburan seputar produk perbankan, dunia bisnis dan ekonomi, khususnya produk kartu kredit. Semoga benar-benar bermanfaat dan menghibur kita semua!