Keyword Search About Mafia Credit Card

Keyword search about credit card by people at 23 February 2012.
Seperti biasa, kami akan menampilkan daftar kata kunci pencarian dalam minggu ini yang berhasil membawa pembaca ke situs mafia kartu kredit. Semua kata kunci ini dirampung sendiri oleh Google by system lewat Blogger. Anda pasti tahu bahwa website ini menggunakan fasilitas CMS blog milik Google. Dan inilah hasil pencarian per tanggal 23 Februari 2012.

Apa yang kita dapatkan dalam minggu ini? Check it Sir!
  • Mafia kartu kredit.
  • Biaya melewati batas limit cc.
  • Tarik tunai kartu kredit.
  • Tempat transaksi kartu kredit Bank Riau di Pekanbaru.
  • Apa artinya declined di mesin ATM BCA?
  • Aplikasi kartu kredit ANZ.
  • Berapa digit kartu kredit Master Card dan contoh nomornya.
  • Bisnis kartu kredit.
  • Cara buat kartu kredit Bank Mega.
  • Cara pengajuan kartu kredit ke perbankan.
Itulah daftar 10 kata kunci pencarian (keyword) minggu ini yang mengantar para pembaca ke sini. Begitu nyasar ke sini dipastikan akan kembali lagi dan sudah tidak perlu menggunakan kata kunci lagi. Karena nama situs ini sangatlah mudah dihafal: mafia kartu kredit dot com.

Sekarang kami berikan ulasan sederhana kira-kira apa yang ada di benak peselancar dunia maya ketika mengetikkan kata kunci pencaharian di atas yang mengantar mereka ke sini. Kartu kredit UOB dalam minggu ini sudah tenggelam pamornya. Yang dicari orang adalah kartu kredit Bank ANZ dan Bank Mega. Beda dengan hasil pencarian minggu kemarin di mana UOB menempati ranking pertama. Halo manajemen UOB. Kurang promosi ya?

Kata "mafia kartu kredit" menduduki ranking pertama karena mungkin saja banyak orang yang penasaran dengan jaringan mafia kartu kredit atau jangan-jangan mafia kartu kredit akan segera beraksi. Sedangkan untuk biaya melewati batas limit cc itu maksudnya biaya over limit. Kami sudah membahasnya. Ternyata masih ada yang menggunakan kata kartu kredit dengan istilah CC (Credit Card). Gak salah sih cuma takutnya malah nyasar ke kata Cicik atau Cece gitu yang artinya mbak atau kakak perempuan.

"Tarik tunai kartu kredit" ternyata masih digemari banyak orang. Buktinya masih nongol tuh kata kunci tersebut. Ayo yang punya bisnis gesek tunai segera beriklan di sini. Murah meriah kok. Dijamin tepat sasaran. Sedangkan yang menggunakan kata "kartu kredit Bank Riau" sepertinya nyasar dan salah sasaran. Setahu kami Bank Riau yang adalah bank pembangunan daerah belum menerbitkan kartu kredit. Maaf jika kami ketinggalan informasi. Namun karena ada nama kota Pekanbaru yang juga disebutkan, bisa jadi maksud si pencari adalah gesek tunai di kota Pekanbaru. Kalau ini sudah pasti ada menunya. Ayo yang punya bisnis gesek tunai di Pekanbaru segera beriklan. Duit di depan mata kok tidak mau? Haiya...
 
Declined artinya proses kartu ditolak. Biasanya sih karena dananya kosong atau kartu sudah diblokir dari bank. Semoga yang mengetikkan kata kunci tersebut bukan pick pocketing ya. Tobat Bro. Kiamat 2012 sudah tinggal beberapa bulan lagi. Katanya Desember 2012 ini loh. Tuh masih tinggal 9 bulan. Tetapi kalau yang mencari topik itu karena kartunya memang tidak bisa dipergunakan harap segera dibawa ke bank untuk dicek atau dibikin kartu ATM baru. Bisa saja sobek kartunya, PIN-nya diblokir, atau mungkin pita magnetiknya rusak. 

"Bisnis kartu kredit" sudah kami kupas dengan jelas terutama para pelaku industri terkait. Semoga bisa memberikan penjelasan memadai. Kalau maksudnya "menggunakan kartu kredit dalam berbisnis" harap bersabar karena akan dikupas nanti. Sedangkan untuk pencarian "cara mengajukan kartu kredit ke bank" atau "membuat kartu kredit ANZ atau Bank Mega", sepertinya sudah lengkap dibahas. Tinggal minta aplikasi, isi, sertakan dokumen dan tunggu konfirmasi dari bank. Gampang kan? Untuk meminta aplikasi bisa segera hubungi agen kartu kredit terdekat di kota Anda.

Semoga Anda yang nyasar ke sini mendapatkan semua jawabannya. Selamat beraktifitas dan salam sukses dari kami untuk Anda sekeluarga!

Sponsored links Keyword Search about Credit Card:
 
Share on Google Plus

Sekilas Keyword Search About Mafia Credit Card

Mafiakartukredit.com memberikan informasi, edukasi dan hiburan seputar produk perbankan, dunia bisnis dan ekonomi, khususnya produk kartu kredit. Semoga benar-benar bermanfaat dan menghibur kita semua!