Gesek Tunai Kartu Kredit di Kota Malang

Jasa tarik tunai kartu kredit di wilayah kota Malang - Jawa Timur.
Kota Malang masih merupakan wilayah Jawa Timur. Dengan demikian orang Malang pasti akan gesek tunai kartu kredit di kota Malang. Buat apa jauh-jauh dan menghabiskan biaya besar? Lagian gesek tunai kartu kredit juga sama modusnya. Tinggal menanyakan besarnya fee, jika setuju selanjutnya serahkan kartu, sebutkan nominal yang ingin diambil, cesss.... dalam sekejap uang kontan pun di tangan kita. Yang menentukan mungkin soal besarnya fee gesek tunai ini. Namun rata-rata besarnya ya 3% - 5%. Di atas 5% sebaiknya Anda tendang pantat si pemilik gestun tersebut.

Berikut ini adalah daftar nama toko, alamat dan nomor telepon merchant gesek tunai (gestun) kartu kredit yang ada di wilayah kota Malang. Ya seperti biasanya ada toko baju, toko jam tangan, toko tas, restoran, hotel dan pasti toko emas dan toko ponsel. Tinggal di pilih saja.

Daftar Nama Toko Gesek Tunai Kartu Kredit di Wilayah Kota Malang:

(Untuk sementara belum ada toko gesek tunai kartu kredit di kota Malang yang menawarkan jasanya. Anda bisa mencarinya lewat internet atau forum Kaskus. Pasti ada iklannya di internet. Mau lebih gampang tanyakan saja kepada sales kartu kredit di kota Malang. Bohong jika mereka bilang tidak tahu lokasi gestun ini.).

Sponsored links Gesek Tunai Kartu Kredit di Malang:
 
Share on Google Plus

Sekilas Gesek Tunai Kartu Kredit di Kota Malang

Mafiakartukredit.com memberikan informasi, edukasi dan hiburan seputar produk perbankan, dunia bisnis dan ekonomi, khususnya produk kartu kredit. Semoga benar-benar bermanfaat dan menghibur kita semua!