Agen Marketing Kartu Kredit Online

Jadilah agen marketing kartu kredit yang smart!
Apakah Anda berprofesi sebagai seorang agen, sales atau marketing kartu kredit? Kalau benar, tidakkah Anda ingin meningkatkan peluang atau omset penjualan Anda? Bisnis Anda berjalan 24 jam nonstop, 365 hari sepanjang tahun. Dibaca dan dikontak secara langsung oleh konsumen dari seluruh penjuru Indonesia. Bukankah ini suatu tawaran yang sangat menarik?

Kami bantu Anda berpromosi dengan biaya terjangkau. Tidak semua orang bisa menulis. Kalaupun bisa menulis, belum tentu orang tersebut bisa merancang website atau mengerti blogging. Katakanlah Anda bisa menulis, bisa membuat website atau blogging, namun belum tentu Anda ada waktu untuk mengerjakannya. Jadi buat apa repot dan memaksakan diri? Manfaatkan saja yang sudah ada. Merancang dan mengelola website sendiri bukanlah pilihan yang cerdas. Biaya desain, biaya beli domain, biaya sewa hosting, waktu, semuanya menghabiskan sumber daya yang sangat besar. Belum lagi soal optimasi agar website Anda memiliki ranking yang bagus di mata mesin pencari, dinikmati pengunjung setiap hari, dsb.

Tidak harus bisa menulis. Tak perlu repot belajar blogging. Tidak membayar desain website. Tidak membayar sewa hosting. Tak perlu membeli domain. Tidak perlu pusing harus menulis apa dan bagaimana. Tidak perlu stres soal optimasi. Be smart! Just focus in your job and target!

Kami bantu Anda di sini. Anda cukup membayar biaya promosi yang sangatlah murah. Bahkan sebuah aplikasi kartu kredit yang disetujui sudah memungkinkan Anda berpromosi selama satu tahun di website ini. Urusan lain (menulis, hosting, beli domain, merancang website, optimasi, waktu, materi, dsb.) biarkan jadi kerjaan kami. Anda cukup fokus di profesi Anda. Jadilah seorang agen kartu kredit yang profesional.

Aturan agen kartu kredit berpromosi di situs ini adalah sebagai berikut: 
  • Anda bisa memilih iklan per bulan atau per tahun.
  • Biaya iklan Rp 100.000 per bulan.
  • Penayangan per tahun cukup Rp 500.000. Hemat banyak. Satu tahun begitu lama.
  • Berikan identitas Anda (nomor telepon, nomor ponsel, nomor fax, alamat kantor, email, dsb.). Makin lengkap makin bagus.
  • Sebutkan produk kartu kredit yang Anda tawarkan. Jika Anda memasarkan 3 produk kartu kredit, berarti Anda harus beriklan 3x. Contoh: misalnya Anda memasarkan kartu kredit BCA, Mega dan ANZ otomatis akan kami masukkan ketiga-tiganya dan dikenakan biaya 3 x Rp 100.000 = Rp 300.000 per bulan.
  • Sebutkan wilayah area atau wilayah kerja Anda. Misalnya: Jabodetabek, khusus Jakarta, Bandung sekitarnya, Bali, Surabaya, Jawa Timur, Sumatera Utara, dsb. Ini memudahkan konsumen menghubungi Anda sesuai tempat tinggal atau tempat kerja mereka.
  • Identitas Anda akan langsung kami masukkan di bagian khusus agen sales kartu kredit.
Apakah Anda tertarik? Tunggu apa lagi? Hubungi kami sekarang!

Sponsored links:
Share on Google Plus

Sekilas Agen Marketing Kartu Kredit Online

Mafiakartukredit.com memberikan informasi, edukasi dan hiburan seputar produk perbankan, dunia bisnis dan ekonomi, khususnya produk kartu kredit. Semoga benar-benar bermanfaat dan menghibur kita semua!