Kartu Kredit Nyaman Dipakai

kartu kredit nyaman dipakai
Kartu kredit tipis dan simpel untuk dibawa dan dipergunakan.
Manfaat kartu kredit yang pertama buat konsumen atau masyarakat umum adalah soal kenyamanan dipergunakan. Sebenarnya soal kenyamanan ini sama seperti manfaat kartu kredit buat pengusaha. Kalau pengusaha merasa nyaman dalam menerima pembayaran kartu kredit, toko tidak perlu stok banyak uang tunai bahkan uang receh, demikian juga kita sebagai konsumen yang menggunakan kartu kredit. Tidak perlu bawa uang tunai yang banyak dan berat. Bentuk kartu kredit yang simpel, tipis, seukuran kartu nama atau kartu telepon membuatnya mudah diselipkan di dompet, tas, organizer, dsb. 

Kartu kredit bisa menggantikan jutaan hingga milyaran rupiah uang kontan. Bayangkan jika kita harus membawa berkoper-koper uang kontan yang berat dan bisa hilang? Apalagi jika pergi melancong ke luar negeri. Tentu sangat tidak nyaman, bukan? Uang kontan bukan saja berat tetapi juga bisa hilang serta mengalami tindak kriminal seperti: penjambretan, perampokan, penipuan, hipnotis, dsb. Memang kartu kredit juga bisa hilang dan tercuri orang tetapi tidak bisa dipergunakan begitu saja seperti uang kontan.

Itulah manfaat kartu kredit yang pertama buat kita sebagai konsumen. Sama persis dengan kartu debit atau kartu ATM. Kalau Anda sudah nyaman dengan kartu ATM, kartu debit, maka sudah pasti akan jauh lebih nyaman dengan kartu kredit. Hanya waktu yang akan mengajari Anda. Orang yang sudah macet kartu kredit pun menyadari bahwa memang pembayaran atau penggunaan kartu kredit sebagai alat pembayaran sangatlah nyaman.

Sponsored links: 
Share on Google Plus

Sekilas Kartu Kredit Nyaman Dipakai

Mafiakartukredit.com memberikan informasi, edukasi dan hiburan seputar produk perbankan, dunia bisnis dan ekonomi, khususnya produk kartu kredit. Semoga benar-benar bermanfaat dan menghibur kita semua!