Menandatangani Kartu Kredit

Setelah diaktifkan, kartu kredit perlu ditandatangani.
Oke, sekarang kartu kredit sudah berhasil diaktifkan dengan mulus. Kita pasti gembira dan berniat sesesegera mungkin menggunakannya. Namun sebelumnya kartu kredit tersebut harus kita tandatangani. Ditandatangani di halaman belakang sesuai tempatnya. Ada kolom strip warna putih di bawah pita magnetik. Mirip dengan kartu debit atau ATM yang juga kita bubuhkan tanda tangan. Gunakan pulpen tinta apa saja yang penting tidak mudah hilang.
Mengapa kartu kredit harus ditandatangani? Sebenarnya tanpa ditandatangani pun kartu kredit tersebut bisa dipergunakan. Yang paling penting sudah diaktifkan. Namun dengan membubuhkan sebuah tanda tangan otomatis akan memberikan pengesahan verifikasi lanjutan. Tujuannya untuk mengamankan kartu kredit tersebut dari ancaman yang mungkin masih bisa terjadi.

Cara Menandatangani Kartu Kredit

Caranya simpel dan mudah. Tinggal coret saja seperti bentuk asli tanda tangan kita (sesuai kartu identitas/KTP). Jangan sekali-kali mencoba tanda tangan yang berbeda. Bisa repot di kemudian hari. Sebab biasanya pada saat kita menggunakan kartu kredit tersebut, kasir yang menerima kartu kredit akan meminta kita membubuhkan tanda tangan di slip/struk perbelanjaan. Nah, si kasir akan mencocokkan tanda tangan tersebut dengan tanda tangan yang ada di belakang kartu kredit kita. Kalau tampak sangat berbeda, sudah jelas Anda akan dapat masalah. Bisa dikira anggota mafia kartu kredit atau orang yang baru saja mencuri kartu kredit orang lain. Masa tanda tangan bisa berbeda?

Berdasarkan hasil analisa dan penelitian kami, ada bagusnya Anda membubuhkan 2 tanda tangan atau lebih sesuai space yang ada di kolom tanda tangan tersebut. Rata-rata orang hanya membubuhkan satu tanda tangan. Mengapa perlu dua? Seperti kebiasaan bank yang meminta kita membubuhkan tanda tangan dua kali setiap mengambil uang di teller. Mengapa perlu dua atau tiga kali? Jelas agar mendapatkan bukti yang lebih otentik (kecocokan/kemiripan). Jadi kalau ada 2 tanda tangan otomatis bisa diperbandingkan seandainya ada yang kurang atau tampak berbeda sedikit.

Namun kalau Anda ingin memiliki ilmu lebih jago dari mafia kartu kredit yang bisa datang dari mana saja (intern bank atau ekstern), kami sarankan tanda tanganilah kartu kredit Anda dengan posisi terbalik. Jadi dibalik dulu kartunya. Lho kok gitu? Ya memang begitulah tipsnya. Dengan demikian tanda tangan di kartu kredit tersebut susah ditiru oleh mafia terutama sales kartu kredit. Biasanya mereka kecolongan. Lalu apakah akan mempersulit kita waktu dipergunakan? Tentu tidak! Jika kasir menanyakannya tinggal bilang sengaja salah tanda tangan dengan posisi terbalik. Begitu kasir membalikkan kartu tersebut memang benarlah tanda tangan kita.

Sebenarnya banyak kasus yang lebih detil hanya bisa dipelajari tuntas lewat semacam seminar. Langsung kita angkat contoh real-nya dan bisa dipraktekkan. Kalau lewat kata-kata dan tulisan penjelasannya kurang menyeluruh. Namun kami akan mencobanya memberikan yang terbaik. Dukunglah kami dengan terus mereferensikan situs ini ke teman kuliah, rekan kerja, guru, atasan, murid, dosen, sesama sales kartu, dsb.. Supaya kita semua bisa belajar dan menjadi semakin pintar layaknya bankir.

Ops..sekarang kami sudah membuka ilmu baru buat para mafia kartu kredit. Begitulah ilmu pengetahun, jika dibagikan maka semua bebas mempelajarinya dan memanfaatkannya. Ibarat Tuhan menerbitkan matahari atau menurunkan hujan ke bumi. Tuhan tidak memilih-milih orang. Semua orang, entah dia kaya atau miskin, pintar atau bodoh, cantik maupun jelek, baik atau jahat tetap bisa menikmatinya. Itulah keadilan sebenarnya. Bukan seperti sebagian manusia yang mengatasnamakan Tuhan tetapi tingkah laku sudah layaknya iblis.

Sponsored links Menandatangani Kartu Kredit:
 

0 komentar:

Poskan Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab si komentator. Komentar di luar topik apalagi menawarkan bisnis dengan mencantumkan nomor ponsel/telepon pasti dihapus! Berhati-hatilah terhadap segala bentuk penipuan!

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Laundry Detergent Coupons | Konsumen Review