Mendapatkan Tawaran Kartu Kredit

apply kartu kredit di mal
Pameran kartu kredit di salah satu mal yakni Mal Ciputra - Jakarta Barat. Sumber foto: ciputramall.com
Seperti yang sudah kami jelaskan di topik jalur pemasaran kartu kredit, kita bisa mendapatkan penawaran kartu kredit dengan banyak cara. Anda tak perlu bingung karena itu tugas bank dan mereka yang akan mengincar kita. Meski demikian kami menyarankan Anda untuk memilih jalur-jalur pemasaran yang lebih simpel dan aman. Harap waspada dan berhati-hati karena Anda tidak tahu mana saja jalur-jalur pemasaran yang juga digunakan oleh mafia kartu kredit atau penjahat perbankan.

Rata-rata orang mengajukan kartu kredit lewat agen-agen kartu kredit yang mengadakan pameran-pameran di pusat-pusat perbelanjaan atau mal-mal. Kalau Anda suka cara ini, ya tinggal sering-sering berkunjung ke pameran kartu kredit atau jalan-jalan ke mal-mal terdekat. Hilir mudik saja di depan counter pameran kartu kredit. Pasti akan didekati mbak-mbak atau mas-masa sales kartu kredit yang ada. 

Terkadang agen atau sales kartu kredit ini juga bisa mendatangi kantor kita. Hanya saja agar bisa didatangi tentu saja kantor kita harus strategis untuk didatangi. Berkantorlah di gedung elit atau di pinggir jalan raya yang mudah dikunjungi atau dilewati minimal oleh kendaraan umum. Tidak semua sales kartu kredit mengendarai mobil atau motor. Bahkan ada juga yang cuma naik angkot atau berjalan kaki. Kadang motor diparkir di sebuah tempat lalu si sales akan berjalan kaki berkunjung dari kantor atau toko yang satu ke yang lainnya. Hal ini lumrah sebab memang dengan berjalan kaki lebih memungkinkan masuk hingga ke toko-toko atau kantor di gang-gang sempit.

Paling bagus jika lokasi kantor atau usaha kita tak jauh dari kantor agency pemasar kartu kredit itu sendiri. Kita pasti akan dikunjungi atau didatangi. Jadi kita tidak perlu membuang-buang waktu di mal atau pusat perbelanjaan jika memang tidak sempat. Kecuali memang kita sudah menanti cukup lama tak ada satupun tukang sales kartu kredit yang menghubungi kita. Mau tidak mau harus berkunjung ke mal yang ada pameran kartu kreditnya.

Baca Iklan Koran

Solusi lainnya untuk bisa dikunjungi atau didatangi sales kartu kredit adalah membaca iklan koran lokal. Kalau di Jakarta sekitarnya (Jabodetabek) mungkin harian Kompas atau Pos Kota terutama terbitan hari sabtu dan minggu. Biasanya ada banyak iklan tentang penawaran produk kartu kredit. Kalau di wilayah Surabaya (Jawa Timur) mungkin membaca Jawa Pos. Untuk kota-kota lain seperti Bandung, Medan, Makassar atau Lampung, silakan baca terbitan koran lokal. Tinggal kita hubungi saja nomor telepon yang tercantum. Nanti sales kartu kredit yang akan mengajari kita atau langsung ke kantor kita membawa aplikasi kartu kredit.

Kalau misalnya juga tidak ada iklan pembuatan kartu kredit maka alternatif lainnya adalah mencari lewat media online internet. Cukup ketikkan saja "sales kartu kredit", "aplikasi kartu kredit", "bikin kartu kredit", dsb..di mesin Google. Nanti akan muncul banyak tawarannya. Yang mana saja pada dasarnya sama asal mereka benar-benar profesional dan bekerja untuk bank. Atau Anda juga bisa melihat penawaran di website mafiakartukredit.com ini. Siapa tahu ada salah satunya. Kunjungi halaman ini dan pilih bank yang Anda inginkan.

Aplikasi Online Kartu Kredit

Kalau mau lebih simpel lagi tinggal mengunjungi situs resmi bank penerbit kartu kredit. Ini namanya aplikasi online. Tinggal kita isi data diri secara lengkap maka akan langsung diproses bank sesuai dengan kebijakan mereka masing-masing. Cara ini jauh lebih aman sebab data-data kita tidak diketahui atau jatuh ke pihak lain. Urusan kita langsung dengan bank penerbit kartu.

Namun sayangnya tidak semua bank ada aplikasi online ini. Beberapa bank ngomongnya bisa mengajukan aplikasi online tetapi hanya menyediakan formulir aplikasi untuk diunduh (download). Mesti kita cetak dengan printer lalu kita isi dan kirimkan ke bank. Tak ubahnya lewat agen kartu kredit. Hanya saja ini tidak melewati pihak ketiga dan cukup aman data-data diri kita. Ada kemungkinan sesuai prediksi kami di masa depan akan ada situs yang bisa menyediakan aplikasi online serta perbandingan produk kartu kredit. Nah, kalau ini ada bisa juga mengajukan aplikasi lewat mereka.

Pokoknya banyak jalan menuju ke Roma alias banyak cara untuk mendapatkan penawaran kartu kredit. Ada yang mudah dan gampang disetujui, ada yang mudah tetapi tidak gampang disetujui, dsb. Tinggal pilih saja sesuai selera Anda. Kami akan mengajari Anda supaya nanti mudah disetujui di artikel mendatang.

Sponsored links:
Share on Google Plus

Sekilas Mendapatkan Tawaran Kartu Kredit

Mafiakartukredit.com memberikan informasi, edukasi dan hiburan seputar produk perbankan, dunia bisnis dan ekonomi, khususnya produk kartu kredit. Semoga benar-benar bermanfaat dan menghibur kita semua!