Kartu Kredit Bank ICB Bumiputera

Logo Bank ICB Bumiputera penerbit kartu kredit di Indonesia.
Penerbit kartu kredit yang tergolong muda usianya untuk pasar Indonesia adalah Bank Bumiputera. Mengapa dikatakan tergolong muda usianya? Tak lain karena baru tahun 2009 kartu kredit Bumiputera dikenal luas oleh masyarakat Indonesia. Katanya sih tahun 2005 Bank Bumiputera sudah menerbitkan kartu kredit, tetapi buktinya jarang didengar oleh konsumen. Dan mungkin banyak di antara kita justru mendengarnya sekarang dari situs mafia kartu kredit ini. Mendengar kata "bumiputera" pasti kita langsung ingat akan perusahaan asuransi jiwa Bumiputera. Tak salah lagi! Pada awalnya bank ini berdiri memang saham mayoritasnya dimiliki oleh perusahaan asuranasi AJB Bumiputera 1912. Perusahaan asuransi jiwa tertua di Indonesia. Tetapi bisnis bukan seperti membalikkan telapak tangan.

Gejolak krisis ekonomi, ancaman persaingan dunia perbankan atau ekspansi perusahaan di masa depan mau tak mau membuat banyak bank-bank bersinergi atau melepas sahamnya (go public). Begitu juga dengan Bank Bumiputera ini. Karena kepemilikan saham Bank Bumiputera sudah diakuisisi oleh perusahaan asing yakni ICB, otomatis berganti nama dan logo menjadi ICB Bumiputera. Jadi kalau Anda apply kartu kredit Bumiputera maka jadinya pasti kartu kredit ICB Bumiputera. IBC adalah kepanjangan dari International Commercial Bank atau lebih dikenal dengan nama ICB Financial Group Holding AG yang didirikan di negara Swiss. Meski didirikan di negara maju tetapi group bank ini lebih banyak beroperasi di negara-negara miskin atau berkembang terutama negara-negara di benua Afrika. Untuk Asia sendiri group bank ini beroperasi di Laos, Bangladesh, Malaysia dan terakhir Indonesia.

Mungkin karena masih pendatang baru, otomatis Bank ICB Bumiputera hanya menerbitkan tiga jenis kartu kredit yakni:
  • Kartu Kredit ICB Bumiputera Regular
  • Kartu Kredit ICB Bumiputera Gold
  • Kartu Kredit ICB Bumiputera Platinum
Contoh kartu kredit ICB Bumiputera yang bisa Anda apply. Sumber foto: icbbumiputera.co.id
Adapun syarat penghasilan minimum untuk mendapatkan kartu kredit ICB Bumiputera kurang lebih adalah sebagai berikut:
  • ICB Bumiputera Regular minimum penghasilan Rp 20 juta per tahun.
  • ICB Bumiputera Gold minimum penghasilan Rp 60 juta per tahun.
  • ICB Bumiputera Platinum minimum penghasilan Rp 150 juta per tahun.
Tentu saja semua syarat minimum penghasilan untuk pengajuan kartu kredit bukanlah sesuatu hal yang mutlak apalagi jika bank penerbit kartu mensyaratkan fotokopi kartu kredit yang sudah dimiliki sebelumnya. Hanya dengan melihat pola penggunaan kartu kredit kita sebelumnya berikut limit yang dimiliki, bank bisa saja mengeluarkan kartu kredit untuk kita. Begitu juga dengan kartu kredit ICB Bumiputera ini. Dan untuk keterangan lebih lanjut mengenai kartu kredit ICB Bumiputera, silakan kontak dan hubungi alamat dan nomor telepon di bawah ini:

Bank ICB Bumiputera Card Center
Menari ICB Bumiputera Lt. 6
Jl. Probolinggo no.18, Menteng
Jakarta 10350
Telepon: 021 - 3919898 atau 3919899
Call Me ICB Bumiputera: 021 - 500188

Sponsored links Kartu Kredit ICB Bumiputera:
 
Share on Google Plus

Sekilas Kartu Kredit Bank ICB Bumiputera

Mafiakartukredit.com memberikan informasi, edukasi dan hiburan seputar produk perbankan, dunia bisnis dan ekonomi, khususnya produk kartu kredit. Semoga benar-benar bermanfaat dan menghibur kita semua!