Gesek Tunai Kartu Kredit di Surabaya

Gesek tunai kartu kredit di kota Surabaya.
Kota Surabaya mungkin merupakan salah satu wilayah rajanya gesek tunai (gestun) kartu kredit seluruh Indonesia. Di sini ada banyak tempat yang menawarkan jasa gesek tunai kartu kredit mulai di PTC, Marina Plaza, Galaxy Mall, Delta Plaza, BG Junction, THR (Surabaya Mal), Tunjungan Plaza, Pusat Grosir Pasar Turi, dan masih banyak lagi wilayah lainnya. Bahkan beberapa di antaranya sampai membuat website gesek tunai itu sendiri. Ruarrrr...biasa. Tawaran gestun ini bisa saja datang dari toko emas, toko baju, toko hp, toko elektronik, dsb. Pokoknya banyak dan beragam deh. Mulai dari fee 2% hingga 5%. Semua jenis kartu kredit bisa digesek di sini.

Berikut di bawah ini adalah daftar nama toko penyedia gesek tunai (gestun) kartu kredit di wilayah kota Surabaya. Anda wong Suroboyo atau yang tinggal di kota Surabaya sekitarnya ya tidak perlu datang jauh-jauh apalagi sampai harus terbang ke Jakarta hanya untuk urusan gestun kartu kredit seperti ini.

Daftar Alamat Nama Toko Gesek Tunai Kartu Kredit di Surabaya:

(Untuk sementara belum ada toko gesek tunai kartu kredit di Surabaya yang menawarkan jasanya. Silakan membaca iklan Jawa Post, tabloid di Surabaya atau tanyakan kepada teman-teman Anda yang biasa gesek tunai di Surabaya. Pasti ada kok.).

Sponsored links Gesek Tunai di Surabaya:
 
Share on Google Plus

Sekilas Gesek Tunai Kartu Kredit di Surabaya

Mafiakartukredit.com memberikan informasi, edukasi dan hiburan seputar produk perbankan, dunia bisnis dan ekonomi, khususnya produk kartu kredit. Semoga benar-benar bermanfaat dan menghibur kita semua!