Menggertak Ulang Penagih Kartu Kredit

Gertak ulang penagih kartu kredit.
Anda pernah merasa kesal karena terus ditagih oleh penagih kartu kredit? Padahal Anda sudah menjawab dengan panjang lebar, sopan dan terhormat, namun di ujung telepon si penagih tetap saja ngotot meminta Anda segera melunasi tagihan kartu kredit. Akibatnya kerja tidak tenang, makan kerasa tidak kenyang, tidur pun tidak lelap? Jika iya, mungkin tip trik kartu kredit berikut ini bisa membantu Anda. Kami menyebutnya sebagai "Menggertak Ulang Penagih Kartu Kredit". Namun sebelumnya perlu kami jelaskan bahwa maksud penagih kartu kredit di sini adalah staf bank dan bukan debt collector. Kalau sudah ditagih debt collector ceritanya tentu berbeda dan tip trik yang kami bagikan ini tidak berkutik sama sekali. Tip trik ini hanya mempan untuk menghadapi staf bank! 

Kartu kredit yang sudah ditagih petugas debt collector maka status kartu kredit tersebut sudah sangatlah macet parah. Kalau mau diistilahkan dengan dunia kedokteran maka ibarat kanker stadium 4. Staf bank tidak bisa menagihnya lagi sehingga melimpahkannya kepada perusahaan debt collector. Kalau sudah ditagih debt collector ceritanya menjadi lain dan harus disiasati dengan cara lainnya. Lalu pertanyaannya adalah bagaimana kita bisa tahu bahwa yang menghubungi kita adalah staf bank bagian collection atau debt collector? Gampang! Nanti akan kami jelaskan di pembahasan mengenai tagihan kartu kredit macet. Namun pada prinsipnya jika Anda telat membayar baru 1 - 2 bulan, maka yang menghubungi Anda atau yang memaki-maki Anda itu sudah pasti orang bank. Secara teori di atas 6 bulan kredit macet baru dilimpahkan ke pihak ketiga. Namun prakteknya bisa sedikit berbeda.

Lalu bagaimana caranya menggertak ulang? Anda hanya perlu menggunakan beberapa kalimat ajaib di bawah ini yang bisa Anda selipkan di antara sambungan telepon Anda dengan staf bank tersebut. Pokoknya pintar-pintar Anda kolaborasikan dengan baik. Bila perlu gunakan nada yang lebih keras dibandingkan gertakan mereka. Pokoknya seperti orang yang belajar akting.

"Saya telat bayar tetapi saya bayar dengan bunga-bunganya, bukan?"

"Saya tidak akan kabur. Makin saya ngutang Anda seharusnya makin tertawa karena Anda menikmati bunga yang saya bayarkan."

"Kalau saya tidak ngutang, tentu Anda tidak akan diterima kerja oleh bank. Bunga yang saya bayarkan itulah yang mengaji Anda. Paham?"

"Anda tidak perlu terus menghubungi saya. Bank Anda membutuhkan bunga atas keterlambatan pembayaran kartu kredit saya. Mau makan bunga orang kok mau enak saja."

Serta masih banyak lagi yang bisa Anda kreasikan sendiri. Intinya tekankan pengenaan biaya bunga, biaya keterlambatan serta biaya-biaya lainnya yang dibebankan setiap telat membayar kartu kredit. Dengan menjawab seperti ini petugas bank akan salah tingkah karena mereka tahu sungguh tidak adil jika ada orang yang membayar bunga tetapi masih diteror sedemikian rupa. Sekali lagi, kami berbicara mengenai keterlambatan pembayaran kartu kredit dan ditagih bolak balik oleh orang bank. Kalau kredit macet Anda sudah lebih dari 6 bulan dan sama sekali selama 6 bulan Anda tidak pernah membayar satu kali pun, ceritanya berbeda. Tidak ada penghargaan untuk orang-orang yang tidak bertanggung jawab seperti Anda.

Jadi pahami dengan baik kartu kredit agar tidak terjebak kredit macet. Namun jika sekali-kali telat membayar sah-sah saja. Orang bank juga memahami hal ini bahkan mereka sendiri mungkin melakukan hal yang sama untuk produk kartu kredit bank lainnya. Orang bank juga menggunakan kartu kredit bank lain kok. Tetapi jika sambungan telepon mereka sudah mulai menjurus pada gertakan-gertakan yang mengganggu kenyamanan privasi Anda, gunakan tip trik yang baru saja kami bagikan.

Sponsored links Menggertak Ulang Si Penagih Kartu Kredit:
 
Share on Google Plus

Sekilas Menggertak Ulang Penagih Kartu Kredit

Mafiakartukredit.com memberikan informasi, edukasi dan hiburan seputar produk perbankan, dunia bisnis dan ekonomi, khususnya produk kartu kredit. Semoga benar-benar bermanfaat dan menghibur kita semua!