Kartu Kredit OCBC NISP

Logo Bank OCBC NISP adalah salah satu penerbit kartu kredit di Indonesia.
Bank OCBC NISP ini awalnya bernama NV Nederlandsch Indische Spaar en Deposito yang didirikan di Bandung pada tahun 1941. Lalu sempat berganti nama menjadi NV. Spaar en Deposito yang bisa disarikan sebagai Bank Nilai Inti Sari Penyimpan. Nah dari sinilah cikal bakal penggunaan singkatan dan logo NISP. Bank NISP sendiri pernah mendapat peringkat sebagai salah satu bank swasta terbaik dalam soal pengelolaan perbankan. Mungkin mirip dengan Bank Bali dulu yang sempat mendapatkan ranking sebagai bank terbaik, sebelum Bank Bali akhirnya ambruk karena kebodohan pemiliknya sendiri. Namun sejak tahun 2008, saham mayoritas Bank NISP berpindah ke group OCBC Singapura dan berganti nama dan logo menjadi OCBC NISP.

Seperti yang sudah kami ramalkan jauh sebelumnya, bank-bank yang ada di Indonesia pasti akan terjun ke bisnis kartu kredit karena pangsa pasar dan prospeknya sangat luar biasa. Karena jumlah penduduk Indonesia yang besar dan pertumbuhan ekonomi yang menyebar sejak era otonomi daerah. Yang diperlukan hanya strategi marketing, gebrakan dan promosi yang tepat sasaran serta mampu membidik pasar. Tentu tim intern bank seperti analis dan survey harus cerdas, berpengalaman dan solid, sebab jika tidak akan masuk menjadi korban jaringan mafia kartu kredit. Bukti dari ramalan kami adalah akhirnya Bank OCBC NISP juga terjun menerbitkan kartu kredit. Bahkan pernah kami ramalkan juga jika Bank Century tidak terkena kasus, bank yang berganti nama menjadi Bank Mutiara tersebut juga akan masuk ke bisnis kartu kredit. Godaan uang bisnis kartu kredit benar-benar luar biasa dan ini hanya semata-mata bagaimana melihat peluang global ini. Apalagi saat ini teknologi sedemikian maju otomatis membuat orang membutuhkan kartu kredit baik secara langsung atau tidak langsung.

Pengambil alihan saham dan perubahan logo inilah yang mendorong OCBC NISP untuk terjun juga ke bisnis kartu  kredit. Perlu diketahui bahwa OCBC itu sendiri di Singapura merupakan group jasa perbankan dan asuransi terbesar. Apalagi saat ini di era perdagangan bebas di mana banyak warga negara Indonesia yang sering berkunjung atau bermain ke Singapura untuk sekadar jalan-jalan atau berbelanja. Tentu saja pilihan yang bijak menggunakan kartu kredit. Jadi OCBC NISP juga tidak mau ketinggalan menggarap pasar kartu kredit di Indonesia seperti yang sudah dilakukan oleh UOB Buana.
Contoh kartu kredit OCBC NISP Platinum
Namun sayangnya, untuk saat ini OCBC NISP hanya menerbitkan satu jenis kartu kredit yakni: Liquid Platinum OCBC NISP. Mungkin karena masih baru otomatis hanya satu jenis kartu kredit yang diterbitkan dan sepertinya ini juga hanya untuk membidik nasabah mereka yang memiliki dana besar atau nasabah kelas menengah ke atas. Sedangkan mengenai syarat penghasilan minimal untuk pengajuan kartu kredit Liquid Platinum OCBC NISP adalah minimal Rp 120 juta per tahun.

Untuk keterangan lebih jelas mengenai syarat, ketentuan dan benefit dari kartu kredit OCBC NISP, Anda bisa mengontak nomor telepon atau alamat Bank OCBC NISP di bawah ini:

Bank OCBC NISP
OCBC NISP Tower
Jl. Prof. Dr. Satrio, Kav. 25 - Jakarta 12940
Telepon: 021 - 25533888, Fax.: 021 - 57944000
Call OCBC NISP: 021 - 500999
66999 (dari ponsel)
Email: -

Sponsored links OCBC NISP Credit Card:
 
Share on Google Plus

Sekilas Kartu Kredit OCBC NISP

Mafiakartukredit.com memberikan informasi, edukasi dan hiburan seputar produk perbankan, dunia bisnis dan ekonomi, khususnya produk kartu kredit. Semoga benar-benar bermanfaat dan menghibur kita semua!