Kartu Kredit Bank Permata

kartu kredit bank permata
Logo Bank Permata penerbit kartu kredit di Indonesia.
Kalau Bank Mandiri adalah bank hasil merger 4 bank milik pemerintah maka sebaliknya Bank Permata adalah bank hasil merger 5 bank milik swasta. Kelima bank ini adalah Bank Universal, Bank Bali, Bank Artamedia, Bank Patriot dan Bank Prima Express yang dimerger oleh kebijakan BPPN (Badan Penyehatan Perbankan Nasional). Jadi bukan cuma manusia saja yang bisa tidak sehat tetapi juga industri perbankan. Sebenarnya bukan institusinya melainkan orang-orang yang terlibat di dalamnya. Salah satu alasan mengapa sampai bank-bank zaman dulu dan mungkin sekarang bisa tidak sehat sudah pernah kami jelaskan di pembahasan tentang "peranan bank dalam kehidupan manusia". Semuanya bisa ditelusuri jejak-jejaknya jika memang mau yang biasanya dimulai dari kebijakan pemerintah pusat sebagai regulator.

Kalau dulu Anda pernah mendengar kartu kredit Manhattan yang luar biasa banyak tawaran-tawaran menariknya maka untuk saat ini kartu kredit Manhattan tersebut sudah diakuisisi oleh Bank Permata. Kalau mau mengajukan kartu kredit Manhattan mungkin jadinya adalah kartu kredit Bank Permata. Kartu kredit Manhattan tinggal nama padahal dulu sangat terkenal apalagi oleh anak-anak muda (ekseskutif muda). Untuk pasar kartu kredit di Indonesia itu sendiri, Bank Permata menerbitkan beberapa jenis kartu kredit antara lain:
  • Kartu Kredit Permata Regular
  • Kartu Kredit Permata Gold
  • Kartu Kredit Permata Platinum
  • Kartu Kredit Permata Shopping Card
  • Kartu Kredit Permata AstraWorld
  • Kartu Kredit Permata Black Card
kartu kredit permata astra world
Contoh Kartu Kredit Bank Permata AstraWorld Card
kartu kredit manhattan
Contoh kartu kredit Manhattan yang beberapa waktu lalu sempat sangat terkenal dan digemari banyak kalangan eksekutif muda. Saat ini kartu kredit Manhattan sudah diakuisisi oleh Bank Permata dan bisa jadi setiap kali Anda apply kartu kredit Manhattan akan jadinya kartu kredit Bank Permata.
Apa perbedaan antara kartu kredit Permata Shopping Card dengan kartu kredit Permata yang lainnya? Pada intinya adalah sama hanya saja Permata Shopping Card memiliki beberapa fasilitas utama seperti program diskon, cicilan 0%, program cashback, bebas iuran tahunan, dsb. Jadi lebih ditujukan untuk mereka-mereka yang gemar berbelanja. Ini semacam positioning produk baru saja sebab kita tahu bahwa fungsi semua kartu kredit ya buat berbelanja. Uniknya, kartu kredit Shopping Card ini memiliki dua jenis yakni: regular dan platinum. Sedangkan untuk kartu kredit Permata AstraWorld adalah kartu kredit yang akan diproses dan disetujui apabila seseorang membeli mobil di jaringan showroom resmi milik Astra seperti Auto2000, dsb. Jadi bisa dibilang mirip dengan kartu kredit co-branding lainnya yang sudah kita bahas seperti BII Lion Air, Carrefour Mega, dsb. Dengan memiliki kartu kredit Permata AstraWorld ini otomatis segala kebutuhan dan keperluan Anda terhadap produk dan layanan Astra akan mudah dinikmati termasuk asuransi dan jasa servis mobil.

Kartu Kredit Permata Black Card adalah kartu kredit yang diberikan secara khusus kepada nasabah-nasabah yang memiliki tabungan atau deposito dalam jumlah besar di Bank Permata. Boleh dibilang ini seperti produk kartu kredit prioritas. Benefitnya konon di atas kartu kredit platinum. Untuk mendapatkan kartu kredit prioritas ini minimal dana yang tersimpan di tabungan atau deposito harus di atas Rp 500 juta. Kalau dana tabungan atau deposito Anda di bawah Rp 500 juta (Rp 200 juta - Rp 500 juta), Anda masuk kategori preferred banking belum priority banking. Sedangkan untuk nasabah di bawah Rp 200 juta maka Anda termasuk segmen personal banking. Ketiga kategori perbankan ini tentu akan dilayani sesuai dengan peruntukannya berdasarkan pola hidup dan keuangan masing-masing nasabah.

Adapun syarat minimal penghasilan untuk mendapatkan kartu kredit Bank Permata kurang lebih seperti tampak di bawah ini:
  • Permata Shopping Card Regular minimal penghasilan Rp 36 juta per tahun.
  • Permata Shopping Card Platinum minimal penghasilan Rp 240 juta per tahun.
  • Permata Black Card minimum saving (simpanan) Rp 500 juta. 
  • Permata AstraWorld Card minimal membeli mobil di jaringan showroom Astra.

Keterangan lebih jelas mengenai produk-produk kartu kredit Bank Permata berikut persyaratannya, silakan hubungi alamat atau nomor telepon di bawah ini:

PermataBank Card Center
PermataBank Tower III, Lt. 6
Jl. M.H. Thamrin Blok BI/1 - Bintaro Jaya Sektor VII
Tangerang 15224 - Banten
Telepon: 021 – 74869898 atau 7455888, Fax.: 021 – 7455858
PermataTel: 500111
63399 (dari ponsel)
 
Sponsored links: 
Share on Google Plus

Sekilas Kartu Kredit Bank Permata

Mafiakartukredit.com memberikan informasi, edukasi dan hiburan seputar produk perbankan, dunia bisnis dan ekonomi, khususnya produk kartu kredit. Semoga benar-benar bermanfaat dan menghibur kita semua!