Kartu Kredit Bank Mega

kartu kredit bank mega
Logo Bank Mega penerbit kartu kredit.
Bank Mega pada awalnya merupakan usaha milik keluarga yang dikenal dengan nama PT. Bank Karman yang berlokasi di kota Surabaya. Sudah berdiri sejak lama yakni tahun 1969. Tahun 1992 berganti nama menjadi PT. Mega Bank dan memindahkan kantor pusatnya ke Jakarta. Tahun 1996 diambil alih oleh PARA Group (pemilik TransTV) dan tahun 2000 berganti nama menjadi PT. Bank Mega hingga saat ini dan sudah masuk ke bursa saham. Konon katanya satu-satunya bank swasta Indonesia yang tidak terkena dampak krisis ekonomi beberapa puluh tahun silam adalah Bank Mega. Hebat!

Bank yang berslogan "We Love Our Customer" ini juga menerbitkan kartu kredit untuk pasar Indonesia. Ikut bersaing dengan bank-bank lainnya. Namun sayangnya, menurut banyak pihak kartu kredit yang diberikan oleh Bank Mega kurang begitu berani dalam arti limitnya sangatlah kecil. Terkecuali yang mengajukan kartu kredit adalah nasabah Bank Mega yang memiliki deposito atau tabungan besar. Selain itu katanya kartu kredit Bank Mega juga sulit dimiliki apalagi sampai dikerjain oleh mafia kartu kredit. Alasannya karena analis mereka yang sangat cerdik dan pintar. Di sisi lain juga sering dianggap kartu kredit paling kacau tata kelolanya. Benar atau tidak, Anda yang buktikan sendiri.

Kartu kredit Bank Mega mungkin menjadi kartu kredit paling unik di Indonesia dalam arti kata sulit sekali dipergunakan untuk berbelanja. Alasannya untuk berbelanja emas, ponsel, barang elektronik tidak bisa digunakan di sembarang tempat. Hanya bisa di merchant-merchant tertentu saja yang biasanya diinformasikan lewat bulletin bulanan yang bekerjasama dengan Bank Mega. Punya kartu kredit tidak bisa dipergunakan sama saja memelihara ayam tetapi tidak bisa dipotong. Bagus buat pajangan saja. Buat apa? Mengapa hal ini bisa terjadi? Nanti akan kita bahas lebih lanjut. Ini berkaitan dengan topik "gesek tunai kartu kredit alias gestun".
kartu kredit bank mega silver
Contoh kartu kredit Bank Mega silver
kartu kredit bank mega gold
Contoh kartu kredit Bank Mega gold
kartu kredit bank mega platinum
Contoh kartu kredit Bank Mega platinum
kartu kredit mega carrefour
Contoh kartu kredit Carrefour Mega yang baru diterbitkan. Sebelumnya kartu kredit Carrefour ini dipegang oleh Bank BCA. Sebelum dipegang BCA dulunya dipegang General Electric (GE).
Bank Mega menerbitkan 4 jenis kartu kredit untuk saat ini tahun 2011 yakni:
  • Kartu Kredit Bank Mega Regular
  • Kartu Kredit Bank Mega Gold
  • Kartu Kredit Bank Mega Platinum
  • Kartu Kredit Carrefour Mega

Kartu kredit Mega Carrefour dulunya dipegang oleh BCA lalu berpindah ke Bank Mega. Sebelum dikelola oleh BCA, kartu kredit ini pernah dipegang oleh General Electric (GE). Jadi semua jenis kartu kredit bisa berganti kepemilikan. Sedangkan untuk jenis-jenis kartu kredit lainnya mirip bank-bank lainnya. 

Adapun syarat minimal penghasilan atau gaji untuk mengajukan kepemilikan kartu kredit Bank Mega adalah sebagai berikut:
  • Mega Silver minimal penghasilan Rp 20 juta per tahun.
  • Mega Gold minimal penghasilan Rp 60 juta per tahun.
  • Mega Platinum minimal penghasilan Rp 500 juta per tahun.

Untuk produk Mega Carrefour tidak ada data pastinya. Mungkin sama seperti produk kartu kredit Carrefour ketika masih dipegang oleh Bank BCA atau kartu kredit Mega Silver. Syarat tambahannya mungkin harus memiliki kartu kredit bank lainnya.

Untuk keterangan lebih lanjut mengenai kartu kredit Bank Mega, silakan hubungi alamat dan nomor telepon Bank Mega di bawah ini:

Bank Mega Card Center
Menara Bank Mega Lt.7
Jl. Kapten Tendean, Kav. 12 - 14A, Jakarta 12790
MegaCall: 021 – 79175555, Fax.: 021 – 79187693

Sponsored links: 
Share on Google Plus

Sekilas Kartu Kredit Bank Mega

Mafiakartukredit.com memberikan informasi, edukasi dan hiburan seputar produk perbankan, dunia bisnis dan ekonomi, khususnya produk kartu kredit. Semoga benar-benar bermanfaat dan menghibur kita semua!